Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Monday, June 6, 2011

Strategi Bermain Point Blank




- Assailer = Memakai senjata Sub Machine Gun, biasanya ditempatkan di tengah rombongan pasukan, untuk mensupport Assaulter jika kewalahan menghadapi musuh. Lawan terberat assailer adalah assailer sendiri dan support.

- Support = Memakai senjata Sniper dan Machine Gun. Ditempatkan dibagian belakang pasukan. Support MG ditempatkan dibelakang pasukan tapi tidak jauh2, sementara Sniper ditempatkan dibelakang. Sniper juga dibagi beberapa tipe, yaitu :
o Marksman : Biasanya mensupport belakang teman"nya, jadi kalau si marksman itu mati, dipastikan ada yg ngebokong. Silent but deadly
o Artilerry : biasanya ditempatkan di belakang pasukan , tapi sejajar dengan Machine Gunners, lebih cenderung membantu Assaulter dan assailer.
o Sharpshooter : Nah, ini dia si raja debus, rata" memiliki keahlian Quick Scoping lebih daripada sniper lainnya, biasanya sejajar dengan Assaulter, bahkan bisa Ditempatkan didepan assaulter

- Breaker = Shotgguners... Suka rusuh sendiri kalo ada lawan, biasanya ditempatkan sejajar dengan assailer. Tugasnya sama dengan assailer.


jika 8 vs 8 : SHARP/ASL ASL
ASS BREAK/ART/SHARP ASS
ASS/BREAK
MG




MARKSMAN



Downtown Strategy


Free Rebels

Umumnya Free Rebels di Downtown melakukan rush ! perlu diingat lagi bahwa rush berbeda dengan push, apabila rush itu semua team akan maju ke salah satu site saja, namun push semua team akan berpencar menuju site berbeda.
Rush pada umumnya dilakukan karena Spot awal CT Force jauh dari bomb site, sehingga apabila kalah spot CT akan rugi dan Free Rebels akan mendapatkan score.

Pertama jalan menuju bombsite A.
Dari awal spot respawn Free Rebels, Bomb Site A Adalah berada di sebelah kiri. Jalan tercepat menuju ke sana adalah melewati Red Back Alley lalu ke Cafe A.

CT-FORCE

Saya kira CT-FORCE adalah tim yang akan agak sedikit kecapean ketika bermain di Downtown ini.Karena jalan masuk menuju site ada 4 Macam, baik 2 di A maupun 2 di B.
Agar tidak kewalahan, anggota tim harus bisa membagi anggotanya ke beberapa grup agar penjagaan maximal.
Tim pertama untuk menjaga site A.
Untuk menjaga spot ini diperlukan lebih dari 1 CT untuk menjaga spot A, karena serangan tidak hanya masuk dari cafe A melainkan juga dari tengah.



Siapa bilang di breakdown jadi CT itu menguntungkan ?? jadi FR juga ada untungnya ! Sayang aja gk ada yg pada tau..

Nyampah EXP : (Rekomendasi Senjata : PSG1)

al hasil nya cekidot gan :
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India