Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Sunday, June 19, 2011

Kakek-kakek yang nafsu XD

pada suatu hari ada seorang kakek kakek yang sedang berjalan ,tiba tiba dia melihat seorang wanita yang sangat sexy .
lalu kakek itu bertanya pada wanita itu 

kakek : neng meuni gelis prikitiw lah 
wanita : apa sih kek ?
kakek : boleh ga ,kakek pagang dadanya sebentar ?
wanita : apa sih ? ( sambil sewot )
kakek : ayo lah teh aku kasih 5000
wanita : apa sih kek ribut aja deh udah aki aki juga 
kakek : ya udah deh 50.000 
wanita : ga mau ,aku bukan cewe gitu an !!! 
kakek : ya udah 500.000ribu deh ,bentar ajahhh....
wanita : ogahhhh !!!!
kakek : ya udah deh 1juta ,mau ga ?
wanita : ga mau !!!
kakek : ya udah deh penawaran terahit 1,5juta ,mau ga ?

lalu wanita itu pun ber pikir sambil melihat ke kiri dan ke kanan ,dia pun menerima penawaran si kakek itu .
sambil perlahan si wanita itu pun membuka baju nya secara malu malu, kakek pun memegang payudara si wanita tersebut .
kakek : ya allah ya tuhan oh my god 
wanita : knp sih kek kurang gede ?
kakek : ya allah oh my god astaga 
wanita : ribut aja nih si kakek udah di kasih juga 
kakek : ya allah mantap sekali ini ya allah
wanita : kenapa sih kek ribut aja kaya burung ?!
kakek : ya allah ya tuhan oh my god ,dari mana saya dapat kan uang sebanyak 1,5juta buat bayar kamu .utang aja belum lunas di warung (sambil terus meremas payudara si wanita)



hehehehe maaf lawakannya garing gan !!! kalo suka komentar yah terima kasih .
(maaf yang lagi horni jgn onani yah heheh :P)
Reactions:

1 comments:

Azam Farma said...



alat pembesar penis

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India