Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Sunday, June 26, 2011

Sahabat.. :')

Sahabat.. :')


Sahabat...? Apasih makna dari 7 huruf itu ?
Menurutku..
Sahabat yang selalu ada di saat aku jatuh ataupun disaat aku naik..disaat aku sedih , disaat aku bahagia,
dengan sabar mereka mendengarkan ceritaku kalau ceritanya senang mereka pun pasti ikut tersenyum melihatku bahagia, dan jika ceritaku sedih dengan telatennya mereka menasihatiku dan mencoba menghiburku dengan segala macam cara yang mereka buat sendiri,
dan kalau aku yang sedang terpuruk atau sangat terpukul dengan apa yang aku alami saat itu. dengan senang hati mereka mereentangkan tangan mereka dan memeluku hangat sambil berbisik , menyemangatiku :')
kalau bisa inginku putar kembali dimana kita sedang bercabda gurau , tertawa bersama.
Dan saat mereka sedang sedih rasanya aku pun ikut sedih , ingin rasanya menitikan air mata , tapi itu tidak boleh ! Aku ingin menyemangati mereka supaya mereka kuat dalam menghadapi masalah apapun dan semuanya pun bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Aku yakin sahabat-sahabatku itu semuanya kuat , semuanya 'THE BEST'.
Kita bisa lupa waktu kalau lagi main , kalo hangout suka gak kerasa kalau uangnya udah habis -_- (?) haha...
Sering dimarahin orangtua gara-gara sering main...tapi itulah kita haha,
kadang juga kita ada masalah masalah kecil tapi ? Ntar juga baik sendiri heheehe :)
i will always love you my friend :* ({}) #loveloveloveyaa <3

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India