Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Thursday, June 23, 2011

98 Fakta yang ada Di Dunia

Halo agan semua, Saya disini mau share tentang 98 Fakta yang mungkin agan belum tau semua. 
Ayo langsung jangan basa basi lagi



1.Lihat resleting anda.. YKK bukan? itu singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushibibaisha perusahaan resleting terbesar di dunia.

2. Suara “wek..wek..wek” bebek gak akan menggema baik di gua, lembah, dll.. sejauh ini belum ada penjelasan dari para ilmuwan.

3.40% untung McD dari penjualan Happy Meals.

4.Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke orang tua yg salah (ketuker-tuker)

5.A&W, KFC, dan McDonald’s Indonesia adalah satu-satunya A&W, KFC, dan McDonald’s di dunia yang menyajikan nasi.

6.Sebagian besar lipstik dari merek2 terkenal, bahan bakunya memakai sisik ikan laut.

7.Tahun 1830, kecap dijual sebagai obat.

8.Leonardo Da Vinci bisa menulis sambil tangan yg lain menggambar di saat yg sama.

9.Leonardo Da Vinci penemu gunting.

10.Di semua casino di Las Vegas gak terdapat jam dinding, jam meja,dll.

11.Adegan berkelahi Bruce Lee terlalu cepat, hingga musti diedit filmnya diperlambat gerakannya agar terlihat normal.

12.Produk pertama yg menggunakan bar code adalah permen karet Wrigley’s.

13. Pemilik perusahaan Marlboro yg pertama meninggal gara2 kanker paru2

14.Honor Michael Jordan dari Nike lebih banyak dari jumlah gaji seluruh buruh pabrik Nike di Malingsia.

15.Ibu Adolf Hitler tadinya mau aborsi dia, tapi diselametin ama dokter.

16.Nama orang di dunia yg paling banyak adalah Muhammad.

17.Rata2 waktu yg dibutuhkan orang dari mulai memejamkan mata hingga tidur adalah 7 menit.

18.Karet gelang akan lebih kuat bila di dinginkan di kulkas dulu.

19. Dalam bahasa Inggris, kata “Dreamt” adalah satu2nya yg berakhiran “mt”.

20.Gak akan mungkin anda bersin sambil melek. Coba aja…hehehe

21.Kecoak masih bisa betahan hidup 10 hari tanpa kepala.

22. Otak bekerja lebih aktif ketika tidur dari pada ketika nonton TV.

23.80% penduduk Amerika menyukai warna biru.

24.Lebih banyak jumlah ayam dari pada manusia di dunia.

25.Di Washington, DC lebih banyak jumlah sambungan telepon dari pada jumlah penduduknya.

26.McDonald’s di India tidak menyajikan daging sapi. Sebagai gantinya, daging kambing yang disajikan

27.Bila semua angka dari 1 hingga 100 ditambahkan (1+2+3+4+5 dst.) maka jumlah keseluruhannya adalah 5050.

28.Makanan pertama yang disantap John Glenn, astronot Amerika Serikat, di pesawat angkasa luar Friendship 7 pada 1962, adalah saus apel.

29.Kebiasaan minum air putih setelah bangun tidur ternyata bisa membantu tubuh untuk membuang racun dari dalam tubuh kita dan juga membersihkan ginjal.

30.Rata-rata tubuh manusia mengandung cukup besi untuk membuat 8 cm paku, belerang untuk membunuh semua kutu pada seekor anj1ng, karbon untuk 900 pensil, kaliumuntuk menembakkan meriam mainan, lemak untuk 7 batang sabun, fosfor untuk membuat 2.200 batang korek api, dan air untuk mengisi tangki 38 liter?!

31.Bahasa Perancis pernah menjadi bahasa remi di Inggris selama 600 tahun?!

32.Lagu kebangsaan Bulgaria selalu mengalami perubahan dari segi judul maupun kata-katanya

33.Bilas rambutmu dengan cuka apel sebulan sekali. It makes your hair shine

34.Film Box Office terlaris sepanjang masa siapa lagi kalo bukan kisah cinta tragis Rose dan Jack yang hanyut di Samudra Atlantik, Titanic!

35.Di Antartika ada Danau Vostok yang luasnya 250 km x 50 km. tapi danau ini ga pernah kelihatan karena ditutupi oleh es setebal 3623 m.

36. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.

37. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.

38.Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.

39.Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.

40.Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.

41.Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.

42.Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.

43. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.

44.Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.

45.Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.

46.Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.

47.Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban: madu.

48.Lidah Buaya nggak bisa melet.

49.Siput bisa tidur selama 3 tahun.

50.Semua beruang kutub KIDAL!

51.Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.

52.Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat.

53.Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.

54.Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama

55.Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.

56.Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!

57. Unta dapat kehilangan hingga 30 persen berat tubuhnya karena keluarnya keringat, dan tetap berjalan melintasi padang pasir. Manusia akan mati setelah 12 persen dari berat tubuhnya hilang dalam bentuk keringat.

58.Lebih banyak orang mati karena tak sengaja menelan gabus botol sampanye dibanding karena sengatan laba-laba beracun.

59. Planet MARS mempunyai gunung berapi paling besar di tata surya. puncaknya 3x lebih tinggi daripada puncak EVEREST.

60.Kuda laut adalah satu-satunya hewan di dunia dimana jenis jantannyalah yang hamil.

61.Botol atau tempat makanan dari plastik akan mulai hancur setelah 50.000 tahun.

62.Tubuh manusia memproduksi 3 liter ludah setiap harinya.

63.Pada saat sebuah kaca pecah, retakannya bergerak dengan kecepatan 4.800km/jam.

64.Sensitivitas lidah manusia dapat merasakan 1 tetes jus lemon yang sudah teraduk di dalam 129.000 tetes air.

65.Kulit seekor HIPPO(sejenis kuda nil) mempunyai ketebalan hampir 4 cm.

66.Negara yang mempunyai garis pantai terpendek adalah MONACO, hanya sepanjang 4km. tapi pendapatan per kapita penduduknya adalah yang terkaya didunia.

67.Sepanjang hidup anda, rata-rata bernafas sebanyak 680 juta kali

68.Badan manusia mengandung air sebanyak 38 liter air. jumlah itu cukup untuk mencuci mobil.

69.Total berat rayap diseluruh dunia adalah 3M ton. lebih berat daripada jumlah total berat manusia di bumi ini.

70.Penemu telepon Alexander Graham Bell, tidak pernah menelpon istri dan ibunya sendiri. karena mereka adalah tuna rungu.

71.Kalau kita bisa menggunakan pesawat Corcode ke luar angkasa, maka kita akan mencapai matahari dalam waktu 7,3 tahun.

72.Pohon bambu dapat tumbuh sampai 90cm dalam 1 hari

73.Morihei Ueshiba, pendiri Aikido, pernah menaklukkan seorang pesumo dengan menekan si pesumo tak berdaya dilantai hanya menggunakan 1 jarinya.

74.Sekali klik pada tombol mouse, membakar energi sebesar 0,0000024 kilo kalori. jika anda memakan 1 batang coklat, anda harus menekan tombol mouse sebanyak 765.551.000 kali untuk membakar jumlah energi yang sama.

75.Leonardo da Vinci menghabiskan waktu 12 tahun untuk menyesuaikan bibir Monalisa menjadi benar.

76.Anda merayakan ulangtahun bersama, dengan sekitar 9.000.000 orang lainya didunia.

77.Ras manusia didunia menghasilkan segunung limbah kotoran tinja sebesar Piramid mesir setiap 8 hari sekali.

78.Dalam 1 buah bola golf resmi, terdapat 336 lubang kecil.

79.Lukisan termahal yang pernah terjual di pelelangan adalah �POTRAIT OF DR.GACHET�, yang dilukis Vincent van Gogh. lukisan tersebut dibeli seharga $85,2 juta dollar oleh pria Jepang.

80. 4 simbol raja pada kartu remi melambangkan 4 raja yang terkenal di jaman masing-masing: Sekop = David/Raja Daud ; Keriting = Alexander the Great ; Hati = Charlemagne/Raja Prancis ; Wajik =Julius Caesar

81.Seumur hidup kita meminum air sebanyak kurang lebih 75.000 liter

82. Setiap orang, termasuk kembar identik, sidik jari dan tekstur lidahnya tidak ada yang sama.

83.Titik merah pada 7-Up logo berasal dari penemunya yang bermata merah. Dia seorang albino.

84.Pria kehilangan 40 helai rambut tiap hari. wanita 70 helai.

85.Tanda ‘save’ pada Microsoft Office programs menunjukan gambar floppy disk dengan shutter terbalik

86.Albert Einstein dan Charles Darwin, keduanya menikah dengan sepupu pertama mereka (Elsa Löwenthal dan Emma Wedgewood).

87. Unta punya 3 kelopak mata.

88. Sehelai rambut di kepala kita mempunyai masa tumbuh 2 sampai 6 tahun sebelum diganti dengan rambut baru

89.Seseorang masih akan sadar selama 8 detik setelah dipenggal

90.Otot yang bekerja paling cepat ditubuh kita adalah otot dikelopak mata yang membuat kita berkedip. kita bisa berkedip 5kali dalam sedetik

91. Coklat dapat membunuh anjing,karena langsung mempengaruhi jantung dan susunan syarafnya

92.Tanpa dicampur ludah di dalam mulut, kita tidak akan merasakan rasa makanan

93.Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat daripada kuku kaki

94.13% orang di dunia adalah kidal
95.Abraham Lincoln masuk dewan pada tahun 1846.

John F. Kennedy masuk dewan pada tahun 1946.
Abraham Lincoln menjadi presiden pada tahun 1860.
John F. Kennedy menjadi presiden pada tahun 1960.
Sekretaris Lincoln bernama Kennedy.
Sekertaris Kennedy bernama Lincoln

96.Bayi yang baru lahir berat kepalanya 1/4 dari berat tubuhnya

97. Kita sebenarnya melihat dengan otak. mata hanya berupa kamera yang mengirim data ke otak. 1/4 bagian dari otak digunakan untuk mengatur kerja mata

98.Kalajengking bisa dibunuh dengan menyiramnya dengan cuka,mereka akan murka dan menyengat dirinya sendiri





Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India