Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Monday, June 6, 2011

Cara membuat Winamp Menjadi PRO


Bagi Anda yang suka mendengarkan musik di komputer Windows, pastinya sudah mengenal aplikasi Winamp bukan? Winamp merupakan media player yang cukup populer bagi pengguna Windows, program tersebut sangat berguna untuk memainkan musik, video, maupun file multimedia lainnya.

Kita bisa mendapatkan program Winamp secara gratis dari situs resminya, silahkan kunjungi untuk mendownload Winamp versi terbaru. Namun, untuk mendownloadnya secara gratis, kita hanya diizinkan untuk menggunakan Winamp versi Free, tentunya ada sedikit kekurangan pada Winamp versi Free tersebut, baik dari segi kelengkapan fiturnya, maupun dukungan layanannya jika dibandingkan dengan versi Pro.

Sebenarnya kita bisa dengan mudah merubah Winamp versi Free menjadi Pro, bahkan secara gratis, yang diperlukan hanyalah serial numbernya saja. Berikut ini daftar serial numbernya yang masih berfungsi :

Name : admin
Serial : CWAZY-C3KW6-QZBOO-UZHOS

Name : admin
Serial : OW7Z8-Q3MHN-TCYRE-JSKUK

Name : admin
Serial : 3CRDU-RRPXX-NBUE8-83DRR

Name : admin
Serial : 2EZ9F-RRUSW-KY3UD-V3C65

Name : admin
Serial : HYABY-WBW7X-VAASJ-HJJKS

Name : admin
Serial : BCJ3X-YYXZF-4CKLO-JOB6S


Silahkan dicoba salah satunya dan download , serial number diatas bisa digunakan untuk Winamp versi 5.57 (download di google), tetapi setelah saya coba ternyata serial number tersebut juga berlaku pada Winamp versi terbaru (5.58) (download juga di google). Jangan lewatkan kesempatan ini karena sangat terbatas sekali masa expired-nya. Untuk memasukkan serial numbernya, silahkan ikuti langkah - langkahnya berikut ini :

  • Jalankan program Winamp
  • Pilih menu "Option" kemudian pilih "Preferences" (bisa juga dengan shortcut Ctrl+P)
  • Kemudian pilih opsi Winamp Pro (terletak paling atas)


  • Kemudian klik tombol "Submit Registration Key"
  • Restart program Winamp Anda, maka Winamp versi Free dikomputer Anda akan langsung menjadi versi Pro.

    Selamat mencoba!
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India