Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Saturday, June 4, 2011

cerita suatu kehidupan part II

berlanjut dari cerita kemarin di cerita suatu kehidupan  udah kita lanjut lagi


Setelah terjadi keanehan itu dia berbicara kepada keluarganya tentang keanehan yang terjadi pada dirinya , ternyata keluarga nya pun tidak percaya karena itu sesuatu hal yang tidak mungkin . Tetapi ada juga yang percaya yaitu om nya kebetulan om nya pun senang terhadap hal-hal yang mungkin biasa kita kenal dengan alam "gaib" . Karena rasa penasaran dia sangat besar akhirnya dia ikut om nya ke temannya yang mungkin bisa dikatakan pintar dalam masalah hal-hal berbau mistis . Sebelum diajak ke temannya , dia menceritakan bahwa dia sering sekali melihat dan mendengar hal-hal yang aneh seperti melihat bayangan hitam yang selalu melintas apabila pandangan dia sedang berubah , serta suara-suara aneh yang selalu ada di rumah nya seperti orang turun dari tangga , mencuci baju , menyapu halaman , sampai membuka lemari yang mungkin bisa dikatakan berat . Setelah mendengar cerita itu , akhirnya om nya membawa dia kepada temannya , setelah dibawa kesana ternyata dia kaget menurut teman omnya di dalam tubuhnya ada sesuatu makhluk yang melindungi dia . Dia sangat kaget , mengapa semua itu bisa terjadi kepada dirinya , ternyata makhluk tersebut sudah ada sejak dia masih baru lahir karena di dalam keluarganya ada silsilah yang sangat aneh , keadaan itu memang sudah mencurigakan saat dia masih kecil ,karena dia sangat berbeda dengan kakaknya dan adiknya yang bisa di bilang sangat aktif , tetapi dia hanya diam saja sampai tidur pun sangat lama sekali yang membuat ibunya khawatir terkena penyakit yang aneh. Tetapi setelah di periksakan ke dokter ternyata dia tidak mempunyai penyakit apa-apa. Dia bisa berjalan pun waktu dia berumur 2 tahun . Tetapi ternyata di balik kekurangannya dia mempunyai pemikiran yang cerdas dan luas.

Setelah mengetahui itu , dia menjadi tertarik terhadap hal-hal "gaib" . Dia sering mencari-mencari informasi tentang hal-hal yang gaib , tetapi dia mulai merasa bosan karena dia tidak mempunyai orang untuk ditanyai. Dan akhirnya dia sering ikut om nya apabila om nya itu mau pergi ke rumah temannya yang orang pintar itu . Darisana dia mendapat pelajaran yang banyak bahwa sebenarnya hal "gaib" itu ada , dan hanya orang-orang tertentu yang memiliki kelebihan itu , tetapi itu semua jangan membuat kita menjadi takabur dan sombong karena itu semua malah akan merugikan diri kita sendiri. Dan jangan terlalu percaya juga terhadap hal-hal seperti itu , karena semua itu bisa terjadi karena ALLAH SWT dan jangan sampai kita menyekutukan ALLAH karena hal-hal seperti itu. Tetapi seiring berjalannya waktu dia disibukan oleh kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah dan di rumahnya , sehingga tidak terlalu penasaran lagi oleh hal-hal "gaib". Dan pada akhirnya dia menjalani hidupnya seperti orang-orang normal lainnya , dan jarang menggunakan kelebihannya lagi karena dia tidak mau sombong kepada teman-temannya .

SELESAI
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India