Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Monday, June 13, 2011

Cara Membuat Sidebar Twitter Menjadi Transparan

Hey agan!


Kali ini gue mau bagi ilmu tentang Cara Membuat Sidebar Twitter Menjadi Transparan.
Sidebar Twitter itu apa sih?
Sidebar di Twitter itu bagian kanan di profil kita.. yang biasanya diisi following, followers, list, dll.. ga cuma di profil sih, di home juga ada..
Jadi, bagian sidebarnya tuh dibuat transparan kayak gini :



atau boleh langsung dilihat disini : http://www.twitter.com/sulaiman_aganz

Oke langsung aja ya.. caranya simple kok
#1 : Login ke twitter lo. terus Settings >> Design atau langsung http://twitter.com/settings/design
#2 : Copy script dibawah ini :
#3 : Terus block tulisan http://twitter.com/settings/design di bagian address bar browser, lalu hapus/backspace/delete


#4 : Paste script tadi di address bar agan.


#5 : terus tekan Enter
#6 : klik save changes!


Taraaa! Udah deh.. simple kan? Sekarang coba cek profil twitter lo.. udah transparan kan? Keren ga? Haha kalo misalnya ga berhasil, coba langkah2 tadi di ulangin lagi yaaa.. mention gue (@sulaiman_aganz) kalo ada masalah..
------------------------------------------------------------------------------------------
banyak bgt yg ngemention dengan pertanyaan yang sama : "kok ga bisa ya?", "eh kok ngga bisa di transparanin?"
gini, kalo baru sekali, biasanya emang kayak gitu. coba deh diulangin lagi dari awal. atau kalo emang bener-bener ga bisa setelah diulangin berkali-kali, coba sign out dulu terus sign in lagi, lalu ulangin lagi cara2 diatas
------------------------------------------------------------------------------------------
UPDATED

Udah diganti pake script baru dan di edit sedikit. Mudah2an udah ngga ada yang bingung lagi. Terus kalo masalah kalian abis ganti background atau ganti warna, sidebar transparannya bakal ngilang. Jadi perlu pake cara2 diatas lagi biar sidebarnya transparan lagi.

Apabila script diatas tidak bisa , silahkan coba script di bawah ini 



javascript:document.getElementById("user_profile_sidebar_fill_color").value = '';document.getElementById("title_theme").innerHTML = 'Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!';void(0);

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India