Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Friday, June 3, 2011

status FB yang bikin ngakak PART I

  1. "Barang" siapa yang berdiri pada waktu solat, maka solatnya tidak sah..
  2. Fakta mengejutkan, ternyata toge Melinda dee di operasi silikon dengan hasil dari korupsi 17M.. sekarang polisi kebingungan mencari cara menyitanya karena mereka juga akan terlibat dalam "MENIKMATI HASIL KEJAHATAN".
  3. Eh..Parah Banget..!! Masa Naek Angkot!, pas turun malah disuruh bayar!.
  4. DuLu dUnI4 tak se AL4Y ini, KnP S3k4r4n9 8361n1? mungkin blackberry penyebab semua ini...
  5. 2010 dosen2 & guru2 pnya fb smua, skarang 2011 dosen2 & guru2 udh pnya twiiter smua, jdi dmna lagi saya mau ngata2in mereka kalau begitu???
  6. walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang..hmmmm
  7. Film2 Indo yg akan tayang pasca film2 Asing d boikot: Arwah goyang keseleo, pantai jenglot pengen olahraga, Rintihan kalong sakit gigi, poconk ngeronda keliling, derita si tuyul mohawk, kuntilanak mencari bakat, tuyul pengen naik haji, ada apa dengan kuntilanak, hantu datang bulan mencari pembalut, kungfu poconk, hantu kaki buntung mencari sendal, suster ngesot lari..
  8. Mata merah? Rinso obatnya! Teteskan beberapa butir kedalam mata.. Dijamin putih cemerlang! Karna Rinso dipercaya ibu..
  9. Unyil: "Negara lo licik ya pin!", Upin: "BETUL BETUL BETUL..
  10. Officially Addicted to SM*SH! "You know mie goreeeng.. Lima ribuuu (Lima ribu) Lima ribuuu (Lima ribu).."
  11. Dapat Sms dr no asing, kra2 klo kykne penipuan ga??: "nak, ini bpk.Tlg kirim air se'ember dlu, nanti bpk ganti. Jgn telp/SMS bpk dulu, bpk blm cebok"
  12. Seandainya mtr bisa pake gas 3kg, mgkin bakal cepet banget (ketemu Tuhan)
  13. Jaman dulu pas makan.. Sendok di tangan kanan & Garpu tangan di kiri, kalo sekarang ? Sendok di kanan? BB di kiri..
  14. Klo bnyk2 belajar tapi nilai jd jelek, itu ama aja malu2in diri sndri, Mending gak usah belajar, dpt nilai jelek ya kan wajar..
  15. Agar di terima di dunia internasional. Olahraga Badminton harus merubah nama menjadi Goodminton
  16. Gileee.. "Helm Honda New Beat" ternyata mahal banget gan..
    Teman ane beli harganya 13 juta-an, mana udah gitu dapat bonus sebuah motor lage..
  17. Skrg SBY kesulitan menentukan Calon Ketua KPK, krna nama calon2nya unik,bila disingkat: Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU), Kartiko Darma Rahmat Triaji (KDRT), Narto Komar Baharudin (Narkoba), Budi Burhanudin Ahmad Yamin (Bubur Ayam), Citro Lukman Bahar (Ci Luk Ba). Hamzah Hamdani Hasibuan (Ha Ha Ha)...
  18. Hidup bagaikan diperkosa, klo gak kuat melawan nikmatin aja.
  19. alasan napa cewek kalo bangun tidur ucek ucek mata, karena mereka tidak punya telur untuk digaruk
  20. Batuk? minum baygon , Batuk hilang.. nyawa pun melayang
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India