Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Friday, June 3, 2011

status FB yang bikin ngakak PART II

  1. Subuh td ada yg maling motor tetangga lagi, tp dasar tolol, helmnya gk dibawa.Tar kl kena tilang gmn coba tuh maling?
  2. hr ini UAN ya?, brgkt siang ah, biar gak disuruh ngerjain soal
  3. Akhrnya terungkap tujuan ulat bulu ramai2 datang kesini. Untuk meninggikan krisis identitas dan percaya diri pd org botak.,.
  4. (Ktmu cw djln)Eh sapa yah?|ha? |inget gw ga?|ngga |gw jg ga inget lu ,klo gitu knalan dlu deh..
  5. Bruno Mars mengganti namanya setelah konser di Indonesia menjadi Mas Bruno...
  6. Walau berbeda jauh. Sutet dan Santet emang sama sama membahayakan..
  7. Tingkat kepedean wanita itu berbanding lurus dengan tingkat ketinggian heels-nya.
  8. Kalo ingus meler biarin aj dia jatuh apa adanya.ad lidah yg siap mbersihkannya dgn cepat
  9. Yuk mari kita senam pagi..biar sehat jasmani. Habis senam kita mandi, enak deh buat tidur lagi
  10. Jangan hancurkan indahnya pagi harimu dengan pergi ke sekolah, boloslah dan tidurlah di rumah
  11. Jangan salahkan dirimu atas masalah yang kau alami.. Carilah kambing hitam sehingga kau bisa melarikan diri
  12. Kau datang dan pergi begitu saja.. Ibarat dateng bagai kentut, menghilang bagai ninja
  13. Dduuhh gw makan kacang jerawatan nie | y udh makan jerawat aja biar kacangan
  14. Usaha untuk UTS.. Biarpun gɑk ngerti, buat contekan.. Itu masih bisa di bilang usaha..
  15. neng,dah lama ya abang ga cium aku | bagus dong bang | loh,kok bagus neng? | berarti abang dah lm ga digampar!
  16. Kentut orang lain selalu terasa lebih bau daripada kentut kita sendiri.
  17. ah maroon 5 keren banget !! kapan ya keluar maroon 6 ?
  18. Oke! slamat ulang tahun yg sedang merayakan ulang tahun! yg blm berarti anda blm beruntung..
  19. (Pas waktu uts) pak,jawabnya ga d urut gpp kan? | gak apa2 nak,d refleksi jg bole..
  20. Suatu bentuk penghormatan kita kpd guru/dosen atau kita ttp tertawa terbahak2 saat mreka mncba melucu wlw sgt amat tdk lucu
  21. (Slh 1 kgagalan dosen kmpus gw melucu) nih liat cepet d uang 50rb ad gmbr mbl. liat ga?|ga ad pak|yah ud lwt td mblnya
  22. Lagu bang toyib? Basi.. Yg skrg mah "arumi, arumi..kapankah engkau kan pulang.. Mama mu, mamamu.. Rindu ingin bertemu"
  23. HP lo mana? | di sita | sm sapa? Ky anak sekolah aj lu | Sm Preman. Ktnya ga blh pk HP slma di terminal
  24. Org sumbing klo naek angkot,minta geseran. " Tetelan titit tong"
  25. Cara menikmati hidup di saat panas gini minum yang dingin-dingin, trus minta temen bayarin
  26. Kebetulan ini adalah sesuatu yang terjadi secara tidak sengaja, berarti kesalahan itu sengaja dong(?)
  27. Kamu tu ky rokok sayang | kok rokok sih? | iya,kecil mungil tp racunmu membuatku ketagihan
  28. Paling benci ni kalo pagi2 ke bank loketnya ada banyak tapi tellernya cuma 1.. Masi pada ngasi makan ayam kali ya
  29. Kita ga bisa mgandalkan kekuatan kita sendiri dlm mghadapi masalah, oleh karna itu repotin aja temen kita
  30. Obama, Osama, Ozawa Mereka akan menjadi sejarah yg akan dipelajari oleh anak cucu kita
  31. Makan asam garam = berpengalaman , makan ati = cape , makan teman = tren jaman sekarang
  32. polisi : stop!! Knp kalian naik motor ber 3?  | tadinya mau ber 4 pa, tp ga muat..(cari2 alesan)
  33. Polisi: brenti dek, km kok brani naek mtor ga pke helm? | bpk jgn sok tau!sy emg ga pke, tp 'adek' sy pke! |
  34. Bangun tidur ketemu skripsi.. Abis mandi mandi ketemu skripsi.. Abis makan ketemu skripsi, gw yakin besoknya mati..
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India