Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Friday, December 9, 2011

ingin tahu isi hati wanita? silahkan buka !!


1. Tunjukkanlah cintamu dengan memberikan perhatian padaku.

2. Wanita itu berpikir dengan mulutnya. Jadi, bisakah kamu tidak mendebatku dan bersabar mendengarkan semua hal yg kuutarakan?

3. Itulah mengapa wanita juga sangat suka berkumpul dan berdiskusi dengan teman-teman wanitanya. Ketika mereka sedih, mereka butuh pendengar. Ketika mereka senang, mereka butuh pendengar. Ketika mereka marah, mereka juga butuh pendengar.

4. Mungkin aku mudah menangis, tetapi aku juga mudah melupakan penyebab tangisanku itu.

5. Jika aku telah memilihmu, meskipun kau sakiti aku berkali-kali, pintu hatiku tidak pernah tertutup untukmu.
6. Aku sangat lemah bila melihat ketidakberdayaan seseorang.

7. Aku sulit sekali bersikap tegas pada orang-orang yg mendekatiku karena aku tidak ingin menyakiti hati mereka.

8. Aku menyembunyikan semuanya dalam senyuman.

9. Ketika aku marah dan tidak mau melihatmu, kamu harus sabar dan jangan menyerah meluluhkan hatiku karena aku pasti akan menghargai setiap usahamu.

10. Seorang wanita akan selalu mencari yang lebih baik, untuk itu kamu harus buktikan bahwa kamu selalu berusaha memperbaiki dirimu.

11. Aku tidak butuh pujian atas kecerdasanku, aku hanya butuh kamu menghargai usahaku untuk membuatmu bangga padaku

12. Wanita sangat impulsive, ini terkait dengan emosinya lebih banyak mengendalikan tindakannya.

13. Wanita paling tidak suka bila harus berganti peran dengan pria. Pria adalah pemburu yang agresif. Kami menikmati menjadi buruan yg berharga.

14. Siapa bilang wanita tidak setia? Coba lihat, berapa banyak wanita yg bisa menikah lagi setelah ditinggal mati suaminya?

15. Wanita memang banyak keinginannya, tetapi itu semua karena kami ingin keluarga kami mendapatkan yg terbaik untuk setiap hal dalam hidup mereka.

16. Wanita sangat pencemburu. Kamu harus berhati-hati dalam meminta bantuan pada wanita lain. Jika aku mengetahuinya, aku akan merasa tidak dapat diandalkan padahal aku ingin sekali memenuhi semua kebutuhanmu.

17. Ketika kamu sedih, tertekan, atau kesal, kamu harus bisa mengutarakan dengan baik apa yg kamu inginkan. Seperti halnya pria, wanita juga tidak bisa membaca pikiran.

18. Wanita butuh kepastian, ekspresikan cintamu setiap hari bahkan setiap jam dalam hidupnya.

19. Pada akhirnya, seorang wanita akan luluh pada usaha keras seseorang untuk mendapatkan hatinya. Sudah kubilang kan bahwa wanita menyenangi perhatian dan usaha?



20. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti .Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?

apakah bener hati seorang wanita seperti ini..???
jika iya.. i'm speechless.. apalagi yg no.5

Sumber www.kaskus.us

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India