Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Saturday, November 19, 2011

Status FB terkeren di dunia :D

1.Bapakmu Gondar ya?| kok tau?| pantes mukamu ancur sekali.ciakakakakak #ANGRY

2.gila men bulan purnamanya terang bgt,jd inget klo dlu gue suka berubah serigala. tp skrg udh gak bsa brubah lg :'(

3.aku lebih suka menanggapi org yg bodoh ketimbang org yg pintar?klo org bodoh bisa di bodokin nah klo nanggapi org pintar ntr malah di kadalin.

4.gue ini penyembah tebu.Thx

5. #NP Avenged Sevenfold--Cinta Ini Membunuhku~~gludak gluduk gludak gluduk teratatatatatak jesss<<bunyi drum

6.i'm the next osama, new generations in the world n i have one motivations to planted a dinamite in my house.LOL

7.andai saja pacar ku megatron

8.Galau itu artinya,Gangguan Lalu Lintas contohnya Macet,Kecelakaan,Rajia STNK, etc

9.malem minggu cma bisa main PS di rumah,kpan ya aku bisa terbang.huft :'(

10.diem itu cool

11.No gay No Cry.

12.nenek gua sempaknya gambar Semen Tonasa.

13.Jangan suka merokok nnti cepet mati loohh,,hayooo mau mati cpet atau mau mati lama nahh loohhh.!!

14.tidak memberi contekan pada waktu Ujian Nasional dapat berakibat berujung kematian atau Geger Otak.

15.pnas bgt nih cuaca smpe2 bju gua tebakar.

16.mengapa kita bertemu bila akhirnya di pisahkan?karena gw adalah HULK.

17.CINTA tanpa uang ap jdinya?yaaa jdinya makan cinta.wakkkakakakak....

18.segeralah mocong sebelum di pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkan

19.Bokap gw Iron Man.nyokap gw ibu rumah tangga,gw sndiri HULK,n kaka gw X Men,ade gw msih sklh,nenek gw udh meninggal,n kakek gw HOKAGE ke 4.

20.tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..

21.aku mau sholat jum'at dlu ah biar tambah keren

22.klo jlan liat kanan kiri,sapa tau ketemu gue.

23.nama gue di coret alfred riedl. #HIKS T.T

24.gue bingung nih mau nembak cewe,bagusnya nembak cewe pake Magnum ato Dragunov yah?

25. Ngaskuslah sebelum di kaskuskan

26. merkosa tidak apa apa asal jangan pencabulan

27. I Belives i can't die

28.jujur gue lebih suka “berteman” dari pada “pacaran”, soalnya “berteman” itu huruf depannya “b”, klo “pacaran” huruf depannya “p”

29. gue sayang ama lo,tapi intinya kecoak bunting bukan gue yang hamilin. #EdisiCinta

30.Lagi duduk di atap rumah, berharap seorang sniper nembak kepala gue, supaya mati gue kliatan keren.

31.origami" seni melipat kertas," poligami" seni melipat gandakan istri.

32.setiap kentut itu baunya rata2 sama semua, tapi kenapa kita cuma kuat nyium bau kentut sndiri, ga kuat kalo nyium bau kentut orang lain. yang pinter tolong pecahkan teori ini, ane pusing nihh.LOL

33.Slamat hari raya idul adha, mohon maafin sapi dan kambing. #EdisiHariRaya

34.semoga hari ini lebih ganteng dari pada hari kemaren.

35.kalo pas lagi sakit keinget waktu sehat, tapi kalo udah sehat lupa sama waktu sakit.

36.Orang yang balikan lagi sama pasangannya/pacarnya itu nmanya bukan CLBK, tetapi NLBK (nafsu lama bersemi kembali)

37.Orang yang lagi jomblo bukan berarti ga laku, tetapi menahan nafsu sampai ketemu cinta sejatinya.

38.males nontn konser band kotak, soalnya gue lebih suka bulat.*alasan jitu kalo gak punya uang buat nonton konser kotak.

40.lagi mikirin orang yang sudah mati, mereka lagi ngapain ya di sana..??

41.tiap hari sekitar 150 tikus menjadi korban lindes lari, dan 20 lainnya keracunan. kita doakan smoga di terima di sisinya...amiinn...
Quote:

STATUS SPECIAL EDITION 2012:

43.ASTAGA ! sebentar lagi kiamat nih sepertinya , tanda-tandanya benar2 nyata , cewek sama cewek sayang2an di fb , cowoksama cowok homo2an .. astagfirulloh
44.statusnya masih di bangun,masih di bikin pondasinya
Quote:
STATUS TERBARU GAN:
45.this is my world,n i have best friend,my best friend is my Penis
46.Sekarang gua baru tau kenapa Jakarta sering Macet,ternyta karna gua ganteng.
Quote:

Status Keren No ngakak No Repost:

46.under contruction
47.ini pensil,ini kaskus.daripada gigit pensil mendingan ngaskus.
Quote:
Status HOT
48.jangan ngaku anak gaul kalo gak pernah shakedick
49.gua penasaran ama artis cantik shakira,kira-kira kentutnya shakira bunyinya gimana ya?trus bau gak ya?
50.jangan ngaku naruto kalo gak bisa ngeluarin jurus bayangan.
51.eh sekarang aku udah bisa ngeluarin jurus bayangan ama rasengan loh,selanjutnya aku mau belajar ameterasu.
52.gue mau hack pentagon ah *ambil obeng sama palu
53.jangan suka ngomong anjing,anjing aja gak pernah ngomong manusia
54.kenapa wanita mudah menangis?tanya aja sono ama hokage ke 4
55.merokok dapat menyebabkan ganteng,keren,manis,dan hidung mancung.
56.Neng, tau ga kamu tuh ibarat sepeda neng | ihh kok sepeda deh bang ? | iya neng, kalo liat kamu jadi pengen nge"genjot"
57.Di jaman era globalisasi seperti ini masih ada aja yg mesum di bawah pohon, di bioskop. mesum di depan orang tua coba.
58.yg satnitenya cuma di rumah kalian ga usah malu. malu itu keluar satnite tapi ngga punya uang, makan nebeng, minum nebeng. #edisisatnite
59.Pacaran ga harus malem minggu kali,bikin macet jalanan aja #edisisatnite
60.Harga sembako naik dikit mahasiswa langsung aksi mogok makan, tapi harga rokok naik tetep aja di beli ga pake mogok rokok. B*ngs*t !!!
61.Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

SUMBER : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8671637
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India