Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Friday, November 25, 2011

cara ampuh melupakan seseorang yang kita cintai

Seseorang yang spesial di hati maupun teman yang selalu bersama kita,kadang menjadi suatu yang harus selalu hadir dalam keseharian kita.Tetapi bila mana seorang yang spesial itu harus meninggalkan kita ataupun harus pergi untuk selamanya,kita akan mengalami seperti kesedihan bahkan dapat putus semangat.Bagaimana Cara ampuh untuk melupakan si Dia?


1.Tenangkan Pikiran Anda
Menenangkan pikiran akan membuat anda lebih rileks dan lancar dalam mengambil suatu tindakan.Jaga pikiran dan buatlah rileks terhadap apapun yang terjadi pada anda.

2.Membuat Hari-hari anda menjadi lebih dari kemarin.
Jika kemarin anda sedih,sekarang saatnya anda gembira dan besok harus lebih gembira.Dengan menambah kegembiraan otomatis akan melupakan kesedihan mengingat dia.


3.Putuskan Kontak Untuk Sementara Waktu
Jika Dia sangat berarti untuk anda,maka ada baiknya untuk memutuskan hubungan kontak sementara waktu.Namun,jangan sampai putus pertemanan.Setelah lumayan jarak interaksi anda dengan Dia,ada baiknya anda menyambung hubungan agar jangan sampai menjadi musuh.

4.Sibukkan Diri Anda
Menyibungkan diri dapat dengan menambah pekerjaan ataupun mencoba menghafalkan sesuatu.Dengan menghafal waktu yang digunakan akan banyak juga kerja otak akan mengulang – ulang apa yang dihafal.Lakukan yang terbaik untuk hidup anda hari ini.

5.Jangan Berpikir Panjang terlebih dahulu
Jauhkan dari berpikir panjang terlebih dahulu,karena memori otak otomatis akan mengulang apa yang terjadi sebelumnya.Ahirnya akan teringat juag Si Dia.Intinya anda harus menenangkan pikiran untuk sementara waktu.
Yang terpenting adalah kita harus mengerti makna hidup yang dapat berubah secara tidak terduga-duga.Terus Berpikir Positif akan membuat hal yang terjadi di sekitar anda juga positif.

SUMBER  :http://ada-akbar.com/2011/04/tips-melupakan-seseorang/

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India