Labels

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (3) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) rempah (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Saturday, October 22, 2011

Cara Aktifkan Profile Facebook Baru Atau Aktifkan Facebook TimeLine

Facebook Timeline merupakan inovasi terbaru Facebook umumkan bulan ini di acara konferensi pengembang F8, di San Fransisco. Dengan TimeLine tampilan profil Facebook kita akan jauh berbeda, lebih personal karena memang media ini untuk perkenalkan siapa kita kepada dunia dan sepertinya tidak perlu lagi menyulap atau hack alaman profile Facebook.
Sebagian besar penulis di situs-situs teknologi umumnya telah merubah tampilan profil mereka ke TimeLine, lalu bagaimana dengan anda, ingin ikutan juga mempunyai tampilan seperti ini: (klik gambar lalu di Zoom untuk lebih jelas).
Facebook TimeLine

Cara aktifkan Facebook TimeLine

Jika ingin profil FB anda menjadi Timeline seperti gambar di atas, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Login ke Facebook, kemudian klik ini: https://developers.facebook.com/apps untuk akses developer app.
2. Kemudian allow access untuk app ke profil anda:
Add Developer App
3. Facebook akan meminta konfirmasi account anda, dengan mengirim pesan teks (SMS) ke Hape anda, kemudian masukan isi SMS dari FB ke kotak di sediakan. (Anda harus masukan nomor hape anda di langkah ini)
4. Sekarang buat aplikasi baru atau Create a New App. Lihat di bagian kanan atas halaman utama developer dan klik tombol Create New App. Maka akan muncul window baru yang meminta anda untuk memberi nama pada App Display Name dan App Namespace. Namakan apapun yang anda sukai lalu klik Continue.
Create A New App
5. Setelah anda melakukan langkah diatas, maka temukan tulisan “Open Graph”. Kemudian isi dengan teks apapun yang cocok dengan minat anda, seperti Play dan Game. Kemudian klik “Getting Started”.
Open Graph Facebook TimeLine
6. Anda akan di bawa kembali kehalaman sebelum klik “Open Graph”. Yang perlu anda lakukan sekarang ialah klik “Save Changes and Next”. Kemudian tunggu beberapa saat.
7. Langkah terakhir ialah menuju HomePage Facebook anda, kemudian dan di harapkan anda melihat gambar seperti ini — lihat gambar di bawah ini — jika iya maka klik “Get it Now”, berhasil sudah!
Get It Now Facebook TimeLine
Perlu di ingat yang bisa melihat FB TimeLine anda ialah, anda sendiri dan semua developer juga pengguna yang telah mengaktifkan TimeLine. Setidaknya sekarang ini hingga Palo Alto membuatnya untuk publik.
Begitulah langkah-langkah dan cara aktifkan halam profil Facebook baru (developer) atau FB TimeLine semoga bermanfaat.

SUMBER : http://abibakarblog.com/tutorial-umum/cara-aktifkan-profile-facebook-baru-atau-aktifkan-facebook-timeline/

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India