Label

B.Indonesia (4) b.inggris (3) b.sunda (1) biografi (2) Biologi (7) cerita pengalaman (18) cerpen (2) Cheat Point Blank (20) Cheats (18) cracking (3) ekonomi (2) Fisika (13) games (3) Geografi (5) hari raya (1) HPO (1) informasi (11) jualan (2) kimia (20) koleksi (3) matematika (8) musik (1) ngakak (16) ninja saga (9) Pelajaran (127) Pengetahuan (52) perenungan (27) PKN (29) PLH (6) rajutan (1) Request (7) sejarah (8) Seni Budaya (7) Seram (2) sinopsis film (2) software (10) sosiologi (2) story telling (1) TIK (13) tugas (121) Tutorial (38)

Rabu, 06 Juni 2012

trik TWITTER follower bertambah 200 orang per hari (Kumpulan URL / Link Free Twitter Auto Followers)

Kumpulan URL / Link Free Twitter Auto Followers
Hari gini ga punya akun Twitter ?? #kamseupay =))
Berikut Kumpulan URL/Link Free Twitter Auto Followers :

1. http://hitfollow.info/

2. http://plusfollower.info/

3. http://newfollow.info/

4. http://followback.info/

5. http://letgetmorefollowers.info/

6. http://twiends.com/

7. http://www.twitclub.com/

8. http://www.youlikehits.com/

9. http://www.justunfollow.com/

10. http://www.getnewfollowers.info

11. http://www.bestfollowers.us/

12. http://spreadyourtweets.biz/

13. http://followyou.info/

14. http://www.tweettrafficrush.com/


15. hitfollow.info/logintra.php

16. plusfollower.info/logintra.php

17. followback.info/loginwgi.php

18. letgetmorefollowers.info/logintaw.php

19. newfollow.info/loginipu.php

Jadi, penjelasannya gini....

  1. Login ke akun Twiiter kamu.
  2. Klik semua url/link di atas.
  3. Setelah semua di-klik, masukkan user + pass akun Twitter kamu pada semua web di atas. Tenang 100% aman. Kalau takut, coba saja pake akun palsu.
  4. Selanjutnya ikuti petunjuk dari masing - masing web di atas.
  5. Sampai detik ini apabila semua web di atas anda jalankan secara bersamaan, minimal 200 followers/hari untuk akun Twitter anda.
  6. Web - web di atas hanya bisa anda gunakan 1 x 24 jam.
100% aman kok kalau ga percaya pake twitter palsu aja selamat mencoba ^^

Sumber : http://blog.cyber4rt.com/2012/04/free-twitter-auto-followers.html
              http://satria35.mywapblog.com/trik-twitter-follower-bertambah-200-oran.xhtml
Reaksi:

5 komentar:

Taufiq Sejati mengatakan...

Mantap nih bro,, gw susah2 ngumpulin follower jdi 800 orang!! skrng ada yg lebih mudah -_-"

Sulaiman Agan mengatakan...

haha cuman sharing aja gan semoga bermanfaat aja haha ^^

Anonim mengatakan...

follow gan

@herlambangtrap

cawticfawzy mengatakan...

Yg followers indonesia ada gak ?

Sulaiman Agan mengatakan...

kayanya tidak ada tapi jangan lupa utk di revoke access takut nanti malah kita dianggap spam , terima kasih

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India